Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Lihat Denny Penyandang Difable, Dalam Perjalan GSVL Langsung Berhenti

×

Lihat Denny Penyandang Difable, Dalam Perjalan GSVL Langsung Berhenti

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, MANADO – Dalam perjalan pulang kampung menuju Remboken, Walikota Manado periode 2010-2015, GS Vicky Lumentut, berhenti sejenak manakalah melihat Denny penyandang difable.

temui denny”Bertepatan mau ke kampung untuk bersih kubur keluarga, saya melihat Denny, penyandang difable pekerja keras dan tulang punggung keluarganya itu mau menyebrang jalan. Dia tidak menggunakan kursi roda yang biasa digunakannya untuk berjualan koran, tanda dia sedang menikmati liburan. Karena masih dalam suasana Natal, saya tergerak menghentikan mobil dan turun menemuinya. Ketika saya mendekat dia tersenyum dan memberi isyarat bahwa dia sedang menggunakan kursi roda merah pemberian saya waktu lalu. Kita saling menyapa akrab, mengucap selamat Natal dan bercakap gembira,” kata Vicky Lumentut melalui akun Facebooknya, Rabu (30/12/2015) kemarin.

GSVL juga memuji Denny yang tidak lain adalah seorang pekerja keras, melalui kesempatan tersebut GSVL juga mengajak masyarakat agar tidak melakukan diskriminasi terhadap penyandang difable.

”Seorang Denny juga sama seperti kita senang memanfaatkan waktu libur menjelang Tahun Baru untuk jalan-jalan. Sosok seperti Denny di Manado adalah insan yang meskipun penyandang difable harus kita tempatkan dan dudukkan kehidupannya sejajar dengan kita. Bahkan, perlu sarana dan fasilitas khusus disediakan untuk mereka. Selamat menyambut Tahun baru 2016. Tuhan memberkati,” ucap GSVL. (tim)