Sabtu, 20 Juli 2019

Penjabat Gubernur Sulut Tegaskan ASN Wajib Revolusi Mental

MTerkini.com, SULUT -Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulut wajib melakukan Revolusi Mental. Penegasan Gubernur itu disampaikan pada pesan Natal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Rabu (30/12) kemarin.

Natal Pemprov Sulut

”Selaku Birokrat kita harus mampu menjalankan dan melakukan revolusi karakter mental itu agar lebih berdisiplin, lebih mapalus dan lebih bekerja keras, serta terus membangun sinergitas, kebersamaan dan kekompakan dalam mengaktualisasi berbagai kebijakan dan program kerja, demi tercapainya Visi Pembangunan Sulawesi Utara,” ujarnya.

Satu hal yang menjadi keyakinan Saya, bahwa Natal akan senantiasa menginspirasi pengharapan akan kemenangan yaitu kemenangan dalam Iman, Kemenangan dalam pribadi masing-mkasing, kemenangan dalam keluarga, kemenangan dalam berbangsa bernegara termasuk kemenangan Sulut dalam dinamika pembangunan.

natal Pemprov Sulut

“Tentunya harus teraktualisasi nyata, sambil terlebih dahulu mempersiapkan perangkat berupa terobosan baru melalui profesionalitas, kompetensi, etos kerja dan disiplin yang di wujudkan dalam kinerja optimal guna menjawab cita-cita bersama yaitu kemajuan Nyiur Melambai Provinsi Sulut dalam pentas nasional maupun dalam aras global, “terang Dirjen Otda Kemendagri ini.

“Karena itu dalam semangat pesan Natal ini, Saya mengajak kita semua hidup kudus, penuh pengharapan, senantiasa berpikir cemerlang dan bekerja keras mengupayakan alam ciptaan-Nya serta menjadi berkat bagi sesama manusia,” tandasnya.

Natal Pemprov Sulut

Ibadah Natal tersebut dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul, serta turut dihadiri Unsur Forkompimda Sulut serta Pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemprov Sulut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*