Jum'at, 18 Oktober 2019

Camat dan Lurah Lakukan Perlawanan, Roring Siapkan Roling

RORMTerkini.com, MANADO – Royke Roring bakal melakukan roling bagi pejabat yang engan mendukung progrma kerjanya sebagai Penjabat Walikota Manado. Pasalnya, surat edaran untuk memasang ornamen Natal tidak ditanggapi para pejabat di wilayah yakni Camat dan Lurah.

Pelak saja hal tersebut membuat Kepala Bappeda Pemprov Sulut itu keheranan, karena perintahnya tidak ditindaklanjuti.“Saya tidak tau penyebabnya, sehingga surat edaran saya tidak ditindaklanjuti para Camat. Saya temukan apa yang saya perintahkan tidak dijalankan dengan baik oleh para Camat,” kata Roring.

Lebih lanjut menurut Roring, sikap kumabal para Camat yang tidak mau melaksanakan perintahnya tersebut, diketahui setelah dirinya melakukan pengecekkan di lapangan.

Salah satu Camat yang dikonfirmasi manadoterkini.com, mengakui hal tersebut karena tahapan Pilkada di Kota Manado masih berlangsung. Untuk itu mereka tidak berani untuk menurunkan ornamen Pilkada.

“Kalau pun kita diperintahkan untuk memasang ornamen Natal tidak masalah, namun untuk menurunkan atribut Pilkada bisa disalahkan oleh undang-undang. Dan itu pun bukan menentang perintah. Karena kami merupakan bawahan,” katanya semberi meminta namanya tidak dipublis.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*