Senin, 21 Oktober 2019

Manado Masih Banyak Kotor, Roring Warning SKPD

MTerkini.com, MANADO – “Wajah Kota Manado terletak pada tiga orang ini yakni Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Kadis Perhubungan dan Kasat Pol-PP” demikian kutipan yang diungkapkan Penjabat Walikota Royke Roring dalam konfrensi pers akhir tahun 2015.

Tak ayal, ini menjadi warning bagi Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado, karena tahun 2015 Manado gagal meraih Adipura padahal mendapat undangan khusus bersama Kota Bitung dan Kabupten Sagihe untuk mempresentasikan pengelolaan penanganan kebersihan Kota.

“Karena semua orang baik yang tinggal di Manado atau yang baru datang ke Manado pasti melihat estetika kota, jika ada kesemrautan berupa kemacetan Lalu Lintas, sampah yang tidak terurus alias kota kita kotor, sehingga penting ada tindakan sinergis dari SKPD terkait,” ucap Roy.

Ditambahkan Roy agar pimpinan SKPD di pemerintah Kota Manado terus mengembangkan semangatkannya dalam bekerja di Tahun Baru 2016. Roy optimis bila 3 SKPD tersebut bekerja maksimal, Manado akan lebih maju.

”Mari kita terus mewujudkan kerja sama yang baik, apalagi dalam menatap Tahun Baru 2016 perlu kita menggenjot kerja-kerja untuk masyarakat. Nah, saya berharap 3 SKPD inti ini dapat bekerja dengan baik agar Manado lebih maju kedepan,” tandas Roring.

Untuk itu Roring menghimbau pentingnya jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan koordinasi dan bersinergi dalam menjalankan tugasnya. Termasuk diantaranya, 3 SKPD yang memiliki peran sangat signifikan dalam memajukan Manado.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*