Sabtu, 19 Oktober 2019

Penjabat Bupati Minsel Pimpin Apel Perdana Pertama Masuk Kerja

apel perdan awal tahun 2016

Apel perdana awal tahun 2016 di Pemkab Minsel

MTerkini.com, AMURANG – Penjabat Bupati Ir Rene Hosang Msi, Senin (04/01/2016) memimpin Apel perdana di awal tahun 2016 yang diikuti seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Minahasa Selatan (Minsel).

Apel yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur juga turut dihadiri Sekdakab Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan para pejabat eselon serta seluruh Pegawai di lingkungan Pemkab Minsel.

Bupati dalam samtutannya mengatakan, sudah banyak kegiatan-kegiatan yang berprestasi yang sudah kita lakukan dan laksanakan selama tahun 2015. “Kedepan di harapkan untuk lebih di tingkatkan lagi. Mungkin dari itu masih banyak kegiatan-kegiatan yang belum kita laksanakan secara sempurna dan itu menjadi catatan untuk kita kedepan,” ujarnya.

Lanjut Dia, memasuki tahun 2016 dengan spirit dan semangat kita sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minsel menuju kabupaten Hebat dan Terdepan itu betul-betul tercapai.

Dia juga mengharapkan untuk terus meningkatkan kedisplinan dalam melaksanakan tugas dan bekerja. Seperti, masuk kantor, apel pagi dan sore dan waktu-waktu produktif betul-betul dapat kita maksimalkan pelayanan kita kepada masyarakat yang merupakan modal awal. “Saya juga berharap kepada Pimpinan SKPD untuk bisa membagi pekerjaan kepada seluruh staff,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*