Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Rayakan HUT ke-47 Bupati James Sumendap SH

×

Pemkab Mitra Rayakan HUT ke-47 Bupati James Sumendap SH

Sebarkan artikel ini

pemasangan lilinMTerkini.com, RATAHAN – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Senin (04/01/2016) genap berusia 47 Tahun. Tak ayal, Pemkab Mitra melaksanakan Ibadah perayaan Natal sekaligus syukur HUT ke-47 di rumah Dinas (Rudis) Bupati.

Ibadah dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM GMIM Pdt Dr HWB Sumakul. HUT tersebut ditandai dengan pemasangan lilin diatas kue oleh Bupati Jemes Sumendap bersama istri tercinta Jeani Rende dan kedua anaknya.

”Saya mengucapkan banyak terima kasih buat masyarakat dan para hamba Tuhan yang selalu mendoakan saya dan keluarga hingga sampai saat ini bisa merayakan HUT ke-47. Ini berkat topangan doa hingga sampai saat ini bisa menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mitra dengan baik,” jelasnya.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada aparat keamanan, hukum tua, camat serta masyarakat yang telah menyukseskan pemilihan Gubernur hingga bisa berjalan kondusif dengan terpilihnya Olly Dondokambey sebagai gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandow.

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Minahasa Drs Jantje Sajow. (tim)