Senin, 21 Oktober 2019

Roring : SDM Tantangan Kedepan Kota Manado

MTerkini.com, MANADO – Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing menjadi tantangan Kota Manado kedepan, dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang sudah di depan mata. Hal itu diungkapkan Penjabat Walikota Manado Ir Royke Roring Msi, saat menjadi pembina apel perdana Pemkot Manado awal tahun 2016 di lapangan Sparta Tikala, Manado.

ROR

“Tentunya ini menjadi tantangan bagi Kota Manado yaitu menyiapkan SDM yang berdaya saing agar kita tidak tertinggal dan menjadi penonton di negeri sendiri,” tambah Roring.

Untuk itu, Roring yang adalah juga Kepala Bappeda Manado mengajak para ASN di Pemkot Manado agar bekerja dengan sepenuh hati.”Sukses bisa kita raih bersama karena bekerja dengan sepenuh hati. Bangkitkan kesadaran dan perkuat komitmen kita untuk bekerja. Agar terwujudnya revolusi mental kita, yakni Revolusi dalam mindset dan culture set,”tandasnya.

Apel perdana

Penjabat Walikota Manado ini juga berpesan agar para ASN tetap menjaga situasi kondusif serta menjaga pelayanan publik tetap normal selama menunggu putusan mengenai Pemilihan Walikota/Wakil Walikota yang tertunda dari Desember lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Roring tak lupa mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Pegawai di Lingkup Pemkot Manado.

ROR

“Tahun 2016 semoga menjadi Tahun Berkat bagi bagi semua. Banyak agenda strategis didepan kita diantaranya Program Mari Jo Ka Manado serta Manado Tourism Board yang baru dicanangkan saat Old and New lalu. Sementara dilingkup yang lebih luas kita sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN,” pungkas Roring.

Usai Apel, Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke O. Roring didampingi Sekda Kota Manado, Ir. Haefrey Sendoh beserta seluruh Kepala SKPD menerima ucapan selamat dari para peserta apel.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*