Senin, 21 Oktober 2019

Tangkap Oknum Pejabat Koruptor di Nusa Utara

MTerkini, TAHUNA- Pernyataan keras dilontarkan Ketua Umum Dewan Pimimpin Pusat (DPP) Lembaga Pengawasan Pemberdayaan Pembangunan Sulut (LP3S), Frans Toli kepada manadoterkini.com, Selasa (05/01/2015).

Menurutnya pihak aparat harus bekerja ekstra keras dan maksimal tehadap kasus dugaan korupsi yang melibatkan para oknum pejabat. “Kami minta oknum pejabat koruptor segera ditrangkap,” tegas Toli.

Ditambahkannya selama ini jarang ada oknum pejabat yang tersandung kasus ditangkap, rata-rata kasusnya jalan di tempat atau hilang tak berbekas. Padahal sudah jelas siapa lakonnya, hal ini sepertinya sudah menjadi persoalan klasik. Ataukah masih ada markus (makelar kasus) yang gentayangan di Nusa Utara. Hal ini jelas menimbulkan tanda tanya dikalangan warga ada apa dengan aparat hukum di perbatasan.

“Kita harus transaparan, kapan koruptor ditangkap jika pihak aparat sendiri tak mau terbuka dengan publik. Jika hal ini sengaja ditutup tutupi maka sampai kapanpun banyak koruptor kebal hukum dan ini pertanda kiamat sudah dekat, “imbuh Toli kesal.

Ia pun berharap ditahun 2016 oknum pejabat yang terlibat koruptor masuk penjara khusus di ruangan lembab tanpa pakaian. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*