Sabtu, 19 Oktober 2019

Gedung Cengkih Sario Sepi, Lagislator Masih Malas Masuk Kantor

manado

Suasana kantor DPRD Sulut, Selasa (5/1/2016) kemarin. (ist)

MTerkini.com, SULUT – Anggota DPRD Sulawesi Utara ternyata masih malas masuk kantor karena belum adanya agenda kerja di awal tahun 2016. Pelak saja gudung cengkih sario yang biasanya ramai dengan aktivitas warga hanya dihadiri beberapa anggota saja.

Bahkan tiga pimpinan DPRD belum nampak hingga hari kelima di tahun 2016. Apakah ini menjadi dinamika anggota DPRD diawal tahun. Warga Sulut berharap agar para politisi yang menjadi reprentasi rakyat bisa menunjukan kinerjanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat nyiur melambai.

Dari informasi yang didapat malasnya anggota dewan masuk kantor diawal tahun karena belum ada agenda kerja yang harus dilaksanakan. Namun, Selasa (5/1) meskipun hanya berapa anggota dewan yang hadir, komisi 2 sudah mengelar rapat perdana untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan diawal tahun 2016.

Pantauan manadoterkini.com, yang nampak berada di kantor dewan adalah anggota yang memang rajin masuk kantor. Seperti Ketua Komisi Satu, Ferdinand Mewengkang, Ketua Fraksi Gerindra, Juddie Moniaga, Wakil Ketua Komisi 4, Vanny Legoh, Sekertaris Komisi 2, Ivone Bentelu, Wakil Ketua Komisi 2, Noldi Lamalo.(jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*