Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Berpangkat TNI -Al, Kakak Kapolres Manado Ternyata Teman Dekat GSVL

×

Berpangkat TNI -Al, Kakak Kapolres Manado Ternyata Teman Dekat GSVL

Sebarkan artikel ini

GSVLMTerkini.com, MANADO – Kehadiran sejumlah kerabat dekat dalam ibadah syukur Tahun baru Keluarga Lumentut – Runtuwene bersama Jemaat Elim Malalayang, Selasa (05/01/2016) melengkapi sukacita GS Vicky Lumentut dan Enci Paula.

Menariknya, dari sekian tamu orang penting yang hadir ada seorang sosok pria berbadan tinggi besar duduk bersama GSVL sapaan akrab Lumentut menjadi perhatian para undangan. Ternyata Pria bertumbuh tinggi kekar berkaca mata minus dengan setelan kemeja putih itu kakak kandung Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana Mandagi.

“Beliau adalah perwira TNI Angkatan Laut. Seorang Marinir. Namanya Ronny Mandagi. Kakak kandung bapak Kapolresta Manado. Beliau sahabat saya sudah lama, orang Komo asli,” kata GSVL dalam sambutannya memperkenalkan kepada jemaat dan undangan yang hadir.

Mandagi juga terlihat akrab bersama Mor Dominus Bastiaan, Calon Wakil Walikota mendampingi GSVL. Bahkan hingga sebagian tamu pamitan, Mandagi masih setia bersama pasangan calon walikota ‘Cerdas’ ini.

Untuk diketahui syukuran tahun baru Keluarga Lumentut-Runtuwene bersama jemaat GMIM Elim Malalayang itu dirangkaikan juga dengan syukuran Lewi Katiandago, putra Keluarga Kantiandago-Uno yang telah menyelesaikan pendidikan perguran tinggi di Fakultas Ekonomi Unsrat.

Keluarga Kantiandago-Uno merupakan kerabat dekat GSVL sejak berapa puluh tahun silam. “Biasanya setiap tahun di saat tahun baru, kami sekeluarga tak pernah lupa silaturahmi kepada keluarga Katiandago-Uno. Tahun ini saya merasa ada tak lengkap. Saya berusaha mencari nomor telepon keluarga ini, dapat. Kebetulan anak mereka mau syukuran, kami sepakat dibikin di sini. Lokasi lahan yang sudah penuh ila-ilang serta rumah panggung sudah 2 tahun tak selesai-selesai dan gelap gulita,” cerita GSVL.

Syukuran ini juga tampak dipadati warga Malalayang. Mereka rata-rata sumringah melihat langsung GSVL-MOR. Minta foto bersama sampai ucapan kegembiraan mereka berjabat tangan dengan GSVL. “Terima kasih sudah datang disini,” kata GSVL menyabutan salaman para jemaat.(ald)