Senin, 21 Oktober 2019

Naik Pangkat, Kapolres Minta 50 Personil Polres Minsel Tingkatkan Pelayanan

naik pangkat di polres minselMTerkini.com, AMURANG – Kenaikan pangkat anggota Polri bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, melainkan juga amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan dan Tuhan yang Maha Esa. Demikian pesan Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, kepada 50 personil Polres Minsel yang naik pangkat.

“Kenaikan pangkat bagi anggota polri adalah hal yang sangat membahagiakan, karena pangkat adalah simbol atau lambang tingkatan hirarki dan kewenangan setiap anggota Polri sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan,” kata Bawensel.

Lebih lanjut, Bawensel tidak lupa menyampaikan, banyak selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. “Kenaikan pangkat ini diharapkan bisa dijadikan momen penting perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya.

Diketahui 50 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi ada 9 Perwira dan 41 Bintara tersebut dilaksanakan pada Kamis (31/12) malam di halaman Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. (dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*