Senin, 21 Oktober 2019

FPG DPRD Tomohon Rombak Alat Kelengkapan, Sundah dan Pungus Masuk Banggar

DPRD TomohonMTerkini.com, TOMOHON -Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Tomohon melakukan rolling atau perombakan di Alat Kelengkapan Dewan.

Seperti James Kojongian ST yang sebelumnya duduk di Badan Anggaran (Banggar) digantikan oleh Djemmy Sundah SE, dan posisi di Komisi 2 digantikan Piet H. Pungus SPd, Sementara James Kojongian dipindahkan ke Komisi 1 sebelumnya diduduki Piet HK Pungus SPd.

Hal tersebut dibacakan dalam rapat paripurna Buka Tutup masa persidangan Tahun 2015-2016 Perubahan, Rabu (06/01/2016).

Ketua Fraksi DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd mengatakan, perubahan ini sudah sesuai Tata Tertib (Tatib) dimana tiap tahun anggaran dilakukan perubahan alat kelengkapan dewan. “Jadi ini untuk optimalisasi dan penyegaran kinerja di dikantor dewan,” katanya.

Ditempat yang sama Walikota Jimmy F Eman SE Ak yang pada Kamis (07/01/2016) meminta agar sinergitas penyelenggara pemerintah untuk meyelesaikan pembangunan kedepan.

Disisi lain Ketua DPRD Ir Junita M Wenur menyampaikan selamat dan penghargaan setinggi-tinginya kepada Walikota JFE yang telah memimpin Kota Tomohon meski tidak ada wakil walikotanya. Menunggu pelantikan devnitif disampaikan juga seluruh ASN untuk terus menjaga kebersamaan kerja keras dan kerja tuntas dalam memaksimalkan kinerja di tahun 2016 ini.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*