Minggu, 20 Oktober 2019

Pejabat Pemkot Manado Harap-harap Cemas

RORMTerkini.com, MANADO – Harap-harap cemas (H2C) di 2016 tak hanya dirasakan para Menteri di Kabinet Kerja Jokowi, terkait resalfel. Rasa gaduh juga dirasakan pejabat di Pemkot Manado. Pasalnya, gendang rolling telah ditambu oleh Penjabat Walikota Manado Royke Roring.

Tahun 2015 lalu, menjadi giliran Dinas PU dan Sekretaris DPRD Manado. Informasi berkembang minggu kedua Januari 2016 merupakan momentum rolling besar-besaran. “Informasi rolling minggu kedua Januari sudah menjadi pembicaraan di Pemkot Manado. Namun ada info terbaru Kamis (07/01/2016) besok akan ada pelantikan pejabat,” ujar salah satu Pejabat Esalon III di Pemkot Manado.

Terkait rolling tersebut, banyak kalangan berharap rolling yang akan dilakukan Penjabat Walikota bukan didasarkan atas suka atau tidak suka, akan tetapi lebih pada evaluasi kinerja. “Kami harap bukan suka atau tidak suka, tapi murni evaluasi kinerja,” ungkap Widdy Rorimpandey.

Sebagai birokrat senior yang sarat pengalaman ROR pastinya tidak serta merta melakukan pengantian pejabat, apalagi non job. “Pergeseran hal yang wajar dalam birokrasi. Paling tidak harus ada evaluasi terhadap kinerja para pejabat negara,” pungkasnya.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*