Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Mokodongan Serahkan Surat Penunjukan PLh Walikota Tomohon

×

Mokodongan Serahkan Surat Penunjukan PLh Walikota Tomohon

Sebarkan artikel ini
penyerahan SK Gubernur
Penyerahan SK Gubernur sebagai PLH Walikota Tomohon oleh Sekprov kepada Arnold Poli

MTerkini.com, SULUT – Arnold Poli akhirnya masuk dalam buku sejarah Kota Tomohon sebagai Walikota meski hanya sebagai Pelaksana Harian (Plh). Dimana Poli yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Kamis (07/01/2016) sekitar Pukul 11.10 WITA menerima surat penunjukan dari Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono.

Surat penunjukan tersebut diserahkan oleh Sekdaprov Ir Siswa Rahmat Mokodongan disaksikan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, Pejabat Pemkot Tomohon dan Kabag Humas Roy Saroinsong.

Mokodongan pun meminta Poli dapat melaksanakan tugas dengan baik meski hanya satu hari. “Saya yakin pak Poli bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin. Dan saya minta kepadanya (Arpol-red) untuk mempersiapkan proses pelantikan Penjabat Walikota Tomohon yang sempat tertunda,”ujar Mokodongan.

Sementara itu, pelantikan Penjabat Walikota Tomohon, akan dilaksanakan Jumat besok.”Dipastikan Jumat besok pelaksanaan Pelantikan Pejabat Walikota Tomohon akan digelar ,” ungkap Mokodongan.

Selanjutnya Mokodongan berharap kepada Pelaksana Harian Walikota Tomohon selama kurun waktu berapa jam ini, bagimana Tomohon harus kondusif, tapi roda pemerintah di Kota Tomohon harus berjalan sebagaimana mestinya. “Saya yakin Pak arpol ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.(alfa)