Selasa, 22 Oktober 2019

Poli Tinjau Pos Pemantau, Lokon dan Mahawu Normal

MTerkini, TOMOHON – Setelah menerima SK Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tomohon di kantor Gubernur, Kamis (7/1/2016) Arnold Poli SH MAP, langsung meninjau pos pemantau volcanologi di Kakaskasen.

Kepada sejumlah wartawan petugas pos pemantau menjelaskan status gunung lokon dan mahawu dalam keadaan normal. “Status gunung masih normal, kami berharap masyarakat tetap waspada setiap saat, “ujar petugas tersebut.

Sementara itu, Poli menghimbau agar warga yang berada di sekitar gunung berapi untuk tetap siaga meski saat ini masih dalam status normal.

“Kita tau keberadaan kedua gunung yang berada di kota Tomohon ini. Jadi harus waspada setiap saat. Makanya kami sampaikan kepada warga sekitar selalu waspada apabila ada indikasi meletus tetap tenang dan waspada,” kata Arpol.

Sampai berita ini diturunkan, keadaam gunung masih terlihat normal namun himbauan terhadap warga dari pemerintah setempat terus dilakukan agar warga jangan lengah dan tetap berjaga mengingat bencana terus mengintai setiap saat. (efd/vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*