Sabtu, 19 Oktober 2019

Isyaratkan Rolling Hosang Bakal Kembalikan Birokrasi Sesunggunya di Minsel

manadoMTerkini.com, AMURANG – Desas desus Penjabat Bupati Minsel, Ir Peter Rene Hosang, akan melaksanakan rolling jabatan esalon II, III dan IV, makin tak terbendung. Pelak saja, para pejabat di Pemkab Minsel mulai dihantui rasa was-was.

Center dikabarkan rolling pejabat akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Untuk itu pejabat Minsel harus siap mental. ““Saya datang di Minsel dengan satu tugas untuk membenahi tatanan birokrasi yang ada. Jangan lagi ada kopral yang memerintah perwira dan lain sebagainya,”tegas birokrat yang dikenal disiplin tersebut.

Sejumlah jabatan stategis yang kini tidak lagi sesuai dengan golongan dan kepangkatan menjadi bidikan Kadis Koprasi dan UMKM Provinsi Sulut itu.

Bahkan usulan pembentukan penitia seleksi untuk melakukan rolling sudah dikirim ke Mendagri lewat Gubernur Sulut. “Kita tunggu saja. Bila usulannya diterima, pasti akan dilakukan rolling dalam waktu dekat,”ungkap Hosang.

Terpisah, tokoh masyarakat Minsel Wem Baba Mononimbar kepada wartawan menyatakan mendukung penuh penyegaran ini. “Penyegaran dalam dunia birokrasi hal yang lumra. Jadi tidak ada salahnya, karena Penjabat itu memiliki kewenangan penuh,”tandasnya.(tim redaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*