Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Jabat Kejari Madium, Mintardjo Pamitan

×

Jabat Kejari Madium, Mintardjo Pamitan

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, BITUNG – Lima tahun menjabat Kepala Kejaksaan Negari Bitung, bukan waktu yang pendek bagi Bambang Eko Mintardjo, SH. Untuk itu, dalam acara pisah sambut, Kamis 07/01/2016) tadi malam di aula Kantor Pemkot BItung, Mintardjo yang kini menjabat Kejari Kabupaten Madium memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Bitung apabila ada kesalahan atau kekeliruan yang telah dilakukan selama 5 tahun di Bitung.

“Banyak kenangan di Kota Bitung, saya mohon maaf apabila ada kesalahan selama bertugas sebagai Kepala Kejari Bitung dan sekaligus berterimakasih atas kerja sama dari semua pihak. Saya akan berusaha untuk bekerja lebih baik lagi ditempat tugas yang baru,” ujar Mintardjo.

Sementara itu, Walikota Bitung Hanny Sondakh melallui Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs, Edison Humiang, MSi memberikan apresiasi terhadap kinerja Mintardjo selama 5 tahun bertugas di Bitung, sekaligus menyampaikan selamat datang kepada Sunaryo Kepala Kejari yang baru.

Nampak hadir dalam Acara Pisah Sambut tersebut antara lain Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Kepala Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (P2SDKP) Bitung, Pimpinan SKPD Kota Bitung, serta para undangan lainnya.(ref)