Senin, 21 Oktober 2019

Sambut HUT ke – 13, Pemkab Minsel Gelar Jalan Sehat

sambut hut minsel sambut hut minselMTerkini.com, AMURANG – Dalam rangka menyambut HUT ke-13 Minahasa Selatan (Minsel) yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2016 mendatang, pada Jumat (8/1/2016) pagi tadi, Pemerintah Kabupaten Minsel menggelar jalan sehat.

Kegiatan yang digelar di Lapangan E.A Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur ini, diikuti oleh ribuan masyarakat Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak yang ada di lingkup Pemkab Minsel.

Pada kesempatan tersebut Penjabat bupati Minsel Ir Rene Hosang MSi melepas para peserta jalan sehat.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Minsel yang telah bersama-sama dengan pemerintah daerah membangun Kabupaten Minsel selama 13 tahun ini. Sehingga menjadi maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya khususnya di Sulawesi Utara (Sulut) ini. Ia juga mengajak msyarakat untuk lebih bekerja sama membangun Minsel kedepannya.

“Kita sudah merdeka, sudah menjadi kabupaten sendiri. Mari kita bangun dan kita tingkatkan kabupaten kita menjadi yang terbaik, hebat dan terdepan,” ujarnya.

Jalan sehat ini juga dihadiri oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten, kepala-kepala SKPD, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Pabung Amurang, anggota DPRD Minsel dan lain sebagainnya.

Rombongan yang mengikuti kegiatan jalan sehat mulai berjalan dari Lapangan Pondang menuju ke pusat Kota Amurang. Selanjutnya kembali dan finish di Kantor Bupati Minsel.

Selain jalan sehat, kegiatan juga diselingi dengan senam masal yang dipusatkan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*