Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Astaga… Dewan Provinsi Belum Terima Gaji

×

Astaga… Dewan Provinsi Belum Terima Gaji

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, MANADO – Selain belum adanya agenda kerja, ternyata salah satu penyebab personil DPRD Sulut masih engan untuk berkantor di gedung cengkih sario, karena belum menerima gaji.

“Kan sesuai aturan setiap tahunnya ada pergantian Bendahara. Nah sampai sekarang ini belum ada pengangkatan bendahara baru,” jelas Noldi Lamalo dan Billy Lombok.

Sekretaris Dewan, Bartolomeus Mononutu SH saat dikonfirmasi membenarkan jika belum ada transaksai untuk gaji baik anggota DPRD maupun PNS di Sekretariat Dewan.

“Sudah biasa terjadi diawal tahun, bulan Januari pasti ada keterlambatan soal gaji. Memang anggota DPRD belum ada yang terima gaji, begitupun kami PNS di sekretariat. Paling sekitar Senin pekan depan,”ungkap Mononutu.

Ditempat terpisah, Ketua DPRD sementara, Stefansus Vreeke Runtu (SVR) saat dikonfirmasi soal agenda kerja DPRD menyatakan akan segera digelar rapat pimpinan dewan.

“Nanti senin ada rapat pimpinan dilanjutkan dengan rapat Badan Musyawarah untuk menetapkan agenda kerja DPRD,”ujar SVR.(ref)