Selasa, 22 Oktober 2019

Bupati Mitra James Sumendap Layak Dinobatkan Bapak Pembangunan

James Sumendap

Bupati Mitra James Sumendap (ist)

MTerkini.com, RATAHAN – Memasuki tahun ketiga kepemimpinannya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap SH mendapat banyak pujian serta apresiasi dari masyarakatnya. Terbukti pembangunan infrastruktur begitu nampak ketika Mitra dipimpinnya.

“Bupati James Sumendap layak dinobatkan sebagai bapak pembangunan Minahasa Tenggara. Sejak kepemimpinnya, sudah begitu banyak kemajuan yang terjadi di daerah ini. Mitra sangat maju dan berkembang pesat, beliau adalah sosok pemimpin hebat,” ungkap Jemmy Kandou, warga Tombatu Timur.

Menurutnya, dengan dibangunnya infrastruktur jalan baik jalan utama maupun jalan-jalan lorong diseluruh pelosok Mitra, tentu akan membuka peluang masuknya investasi di daerah ini.

Demikian dengan jalan dan sentra usaha tani yang terus mendapat perhatian pemerintah. Hal tersebut tentu akan merangsang terjadinya peningkatan hasil pertanian dan pendapatan masyarakat petani.

“Bicara soal peningkatan ekonomi masyarakat, pemerintah daerah telah menyaipkan sarana pra sarana dalam hal ini telah dibangunnya pasar-pasar modern hampir disetiap kecamatan. Tak tangung-tanggung, anggaran yang dikucurkan Pemkab Mitra mencapaian puluhan miliar,” kata Jemmy.

Di tahun baru 2016 ini lanjut Jemmy, rakyat tentu masih menanti gebrakan-gebrakan membangun yang akan dilakukan Bupati James Sumendap bersama jajarannya.

“Teruslah membuktikan kehebatanmu dalam membangun dan melayani rakyat Mitra, sebab rakyat adalah segalanya. Maju terus pemimpin hebat Minahasa Tenggara,” tukas Kandou.(tim/dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*