Senin, 21 Oktober 2019

Jenny Nelly Parengkuan Matheosz Nahkodai TP-PKK Kota Tomohon

MTerkini.com, SULUT – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Sulut Ibu Dra. Tri Rachayu Sumarsono melantik Ibu Dra. Jenny Nelly Parengkuan Matheosz, M.Si sebagai Ketua TP-PKK Kota Tomohon sekaligus Ketua Dekranasda Kota Tomohon.

TP-PKKPelantikan Ketua TP-PKK Tomohon dan Ketua Dekranasda Tomohon berdasarkan Surat Tugas Ketua TP-PKK Prov. Sulut Nomor: 01/ST/ST/PKK.PROP/I/2016 tanggal 7 Januari 2016 dan Surat Tugas Ketua Dekranasda Nomor : 01/ST/DEKRAN-SULUT/I/2016 tanggal 8 Januari 2016.

Pelantikan tersebut berlangsung di sela-sela Pelantikan Penjabat Walikota Tomohon yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dari Ketua TP-PKK Tomohon yang lama kepada Ketua TP-PKK yang baru.

Tri Rachayu mengingatkan para pengurus TP-PKK yang baru diserah terimakan, agar memahami tugas 10 Program Pokok PKK.

“Keaktifan para kader PKK akan sangat menentukan keberhasilan gerakan PKK di Kota Tomohon. Menurutnya, pembangunan di Kota Tomohon dibutuhkan keikutsertaan peran wanita. Karena peran TP PKK meliputi bidang pendidikan, sosial dan kesejahteraan wanita dan keluarga yang merupakan bagian dari masyarakat. “Untuk itu, peran TP PKK sangat strategis dalam rangka peningkatan kualitas hidup wanita didalam keluarga dan masyarakatnya,” ujar istri tercinta dari Dirjen Otda Kemendagri ini.

Untuk itu atas nama TP-PKK Prov. Sulut mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi atas dedikasi dan perjuangan ibu Liliana Eman yang selama 5 tahun telah banyak keberhasilan yang boleh dicapai di Kota Tomohon,” tandas Ibu Tri Rachayu Sumarsono.

Turut hadir Sekretaris Provinsi Sulut, Mantan Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut Ny. Deetje Laoh-Tambuwun dan Ny. Mieke Kasil-Tatengkeng serta Pengurus dan Anggota TP-PKK Provinsi Sulut dan Kota Tomohon.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*