Selasa, 22 Oktober 2019

Sunaryo Komit Berantas Korupsi di Bitung

MTerkini.com, BITUNG – Penanganan kasus Tindak Pidana Korupsi telah menjadi komitmen Kepala Kejaksaan Negeri Bitung yang baru Agustian Sunaryo, SH, CN, MH. Hal itu diungkapkannya dalam acara pisah sambut Kejari Bitung baru-baru ini.

“Semua kasus yang masuk di Kejari Bitung siap diberantas. Karena kasus apapun termasuk Korupsi menjadi komitmen saya sebagai penegak hukum. Karena baru menjabat tentunya saya akan mempelajari dahulu kasus-kasus yang ada,” tegas Sunaryo.

Sunaryo yang pernah bertugas di Kejaksaan Agung (Kejagung) Bidang Pidana Umum, sebelum menjabat Kepala Kejari Bitung, sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, bertekad untuk melaksanakan amanat pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Untuk itu saya meminta dukungan dari semua pihak yang ada di Kota Bitung, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di bidang penegakan supremasi hukum dan menjalankan amanat pimpinan,” ujar putra Bojonegoro sambil tersenyum.

“Saya sedikit memahami Kota Bitung, karena pernah menjabat Plh Kepala Kejari Bitung selama Pak Mintardjo berda di tanah Suci menunaikan Ibadah Haji beberapa waktu lalu,” pungkasnya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*