Minggu, 20 Oktober 2019

Penjabat Bupati Minsel Lakukan Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat dan Agama

Pj Bupati MinselMTerkini.com, TUMPAAN – Guna memaksimalkan jalannya program pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Penjabat Bupati Ir Rene Hosang Msi, Sabtu (10/1) siang tadi melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Naftali Turangga Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan.Pertemuan tersebut dilakukan secara dialog dan berdiskusi langsung, mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan program yang akan dicanangkan dan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan, serta mencari solusi pemecahan permasalahan yang dihadapi dalam pembangunan Kabupaten Minsel.

“Pertemuan ini dimaksudkan untuk meminta masukan, saran dan solusi pemecahan masalah, sekaligus evaluasi berbagai program yang akan dicanangkan dan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Minsel ke depan,” ujar Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP.

Salah sagu tokoh masyarakat Minsel Decky Mintje dalam pertemuan tersebut mengatakan, terkait dengan kebersihan lingkungan di pusat kota Amurang yang masih banyak ditemukan adanya got dan saluran air tersumbat, seperti got di depan SMA N 1 Amurang air sering naik ke jalan akubat saluran air yang tidak memadai.

Senada dengan itu, tokoh agama Minsel Decky Umpel, Dia memberikan solusi untuk pemecahan masalah kebersihan. Dimana, seharusnya di setiap lingkungan yang ada di Amurang digerakkan, dengan memberikan jadwal membersihkan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Menanggapi masukan dan saran tersebut, Penjabat Bupati Minsel Ir Rene Hosang berjanji akan melakukan pembahasan bersama SKPD terkait, untuk segera melakukan dan mengambil langkah dalam mensukseskan dan mendukung seluruh program pembangunan di Minsel.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*