Selasa, 22 Oktober 2019

Toli Minta Bupati Sitaro Tegas, Banyak PNS Kaki Gatal Pasca Liburan

MTerkini.com, SITARO – Mondar mandirnya sejumlah oknum Pegawai Negeri Sipil dalam lingkup Pemkab Sitaro ke Kota Manado, disorot sejumlah elemen. Salah satunya dari Ketua Umum DPP Lembaga Pengawasan Pemberdayaan Pembanguna Sulut (LP3S), Frans Toli.

Dia mendesak Bupati Sitaro, Toni Supit untuk menindak tegas para PNS yang suka kelayapan alias berpergian keluar daerah tanpa ijin. “Sudah menjadi tradisi setelah liburan hari raya para pegawai menambah lagi liburannya, seharusnya bupati tegas dalam hal ini karena berdasarkan pantauan tim investigasi kami, para pns tersebut kerap kelayapan alias kaki gatal, hal ini harus segera disikapi agar pns tau diri, karena mereka digaji di sitaro bukan di manado, “beber Toli berang.

Hal yang sama pula diungkapkan tokoh muda Sitaro, Rinto Mohede, menurutnya para pegawai tak perlu menambah liburannya jika itu jelas mengganggu aktivitas kantornya. “Hal ini terus diperbincangkan warga sitaro, sangat disesalkan memang bila ada oknum pegawai malas ngantor, mereka kan digaji negara jadi harus ikut aturan bukan seenaknya, tugas kami kan sekedar mengkritik dan meluruskan apa yang dipersoalkan selama ini, “terang Mohede berharap pihak terkait jangan tidur dalam mencari solusi terbaik untuk kemajuan Sitaro kedepan. (vic)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*