Sabtu, 19 Oktober 2019

Sejumlah Nama Mencuat di Muswil PAN Sulut

MTerkini.com, SULUT – Sejumlah nama mencuat dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Nama-nama yang digaungkan untuk menahkhodai orang nomor satu di partai berlambang matahari sulut ini seperti Ketua DPW PAN Sulut Ir. Tatong Bara yang juga Walikota Kota Kotamobagu, Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow anggota DPR RI, Pdt. Toni Kaunang mantan legislator Sulut dan Sehan Landjar mantan Bupati Boltim.

Selain mereka, muncul juga nama Ketua DPD PAN Minsel Richard Ottay, ST. Ottay sendiri mendapatkan dukungan dari 17 Kecamatan di Minsel pemilik suara di Muswil PAN Sulut. “Kami yakin Ricard Ottay bisa merebut ketua PAN Sulut, dan kami satu suara dan akan melakukan komunikasi politik ke pemilik suara lainnya di Kabupaten/Kota lainnya di Sulut,” ujar Herry Poluakan Ketua DPC PAN Kecamatan Ranoyapo.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PAN Kecamatan Maesaan Chris Sumual. Ia mengatakan Ottay layak diperhitungkan karena dinilai berhasil memimpin PAN Minsel bahkan mencatat sejarah di Minsel membawa 2 kursi di DPRD Minsel. “Saya kira Ottay layak untuk Ketua Sulut, apalagi PAN partai terbuka dan kami yakini akan berkembang di Minahasa,” ujarnya.

Sumber resmi dari DPW PAN Sulut, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Musyawarah Wilayah. “Iya, direncanakan minggu kedua dibulan januari yang akan dihadiri langsung DPP PAN,” ujar sumber yang namanya enggan diberitakan.(*/chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*