Senin, 21 Oktober 2019

Tatoda Optimis Banyak Oknum Kontraktor Nakal Bakal Diblacklist

MTerkini.com, MELONGUANE – Setelah melakukan kroscek di lapangan terkait temuan sejumlah proyek “cak beres” (tidak beres) tokoh muda Talaud , Tito Tatoda optimis dari data yang dikantonginya bakal ada perusahaan yang diblacklist.

Menurutnya itu semua akibat ulah oknum kontraktor nakal. “Kami optimis ada sejumlah Perusahaan yang bakal diblacklist karena hasil pekerjaan proyeknya buruk alias asal jadi. Datanya sudah ada dan tunggu saja hasilnya, “ucap Tatoda kepada manadoterkini.com, Sabtu (9/1/2016).

Ditambahkannya pula, pihaknya akan mendesak Bupati Talaud agar segera memblaclist perusahaan yang pekerjaannya buruk. “Kami minta Bupati jangan pilih kasih, namanya pekerjaan proyek buruk langsung saja diwarning. Dan kalau boleh kedepan kontraknya tak usah diberi pekerjaan, karena sangat meresahkan banyak pihak dan wajar kalau hal ini segera ditanggapi, “papar Tatoda seraya minta pihak aparat hukum juga tegas dalam menuntaskan berbagai laporan warga mengenai pekerjaan proyek di tanah porodisa. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*