Sabtu, 19 Oktober 2019

PAW, Boda dan Tora di DPRD Manado Segera Berproses

Van BoneMTerkini.com, MANADO – Kekurangan personil di DPRD Manado dikhawatirkan dapat mempengaruhi kebijakan kolektif di lembaga legislatif tersebut. Untuk itu, proses Pergantian Antar Waktu (PAW) 2 (dua) anggota DPRD Kota Manado, yakni Bobi Daud dan Gregorius Toni Rawung akan segera di konsultasikan kepada Badan Musyawarah DPRD kota Manado.

“Soal proses PAW nanti segera akan saya konsultasikan dulu dengan Badan Musyawarah, secepatnya akan disampaikan hasilnya,termasuk apakah berkas administrasinya apakah sudah lengkap dan sesuai aturan baru bisa dilaksanakan PAW tersebut, jadi tetap bersabar dulu sambil menunggu proses, tetap akan diagendakan di rencana kerja DPRD Manado di Tahun 2016 ini,” ujar Ketua DPRD kota Manado, Nortje Henny Van Bone kepada sejumlah Wartawan pos DPRD Manado, baru-baru, diruang fraksi gabungan kantor DPRD Manado, Tikala.

Lanjut Van Bone, dengan tertundanya pelaksanaan Pilwako Manado ini yang masih menunggu putusan tetap akibatnya sangat mempengaruhi tahapan PAW di DPRD Kota Manado.(chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*