Sabtu, 19 Oktober 2019

Penjabat Gubernur Resmikan Kantor Lurah di Mitra

MTerkini.com, RATAHAN – Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM dan Ketua TP. PKK Sulut Dra Tri Rachayu Sumarsono didamping Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, Sabtu (09/01/2016) meresmikan gedung kantor Kelurahan Wawali Kecamata Ratahan Kabupten Minahasa Tenggara.

Penjabat Gubernur sulut Penjabat Gubernur

Menariknya, saat akan meresmikan kantor Lurah tersebut, Dirjen Otda Kemendagri bersama Bupati menaiki bentor. Peresmian kantor Kelurahan itu diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin seorang hamba Tuhan yang dilanjutkan, dengan penguntingan pitah serta pembukaan pintu yang dilakukan oleh Isteri tercinta dari Gubernur Sulut Dra Tri Rachayu Sumarsono.

“Dengan hadirnya fasilitas gedung kantor yang representative ini kiranya akan meningkatkan kinerja pemerintah di kelurahan ini, sekaligus dapat memotivasi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sumarsono.

Usai menyampaikan sambutan Gubernur menyempatkan untuk pasang lampu yang merupakan tradisi tahunan menyambut tahun baru dari masyarakat Wawali. “Pasang lampu merupakan tradisi tahuna yang terpelihara secara turun temurun hingga saat ini,” tambah Bupati Mitra James Sumendap.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*