Senin, 23 Oktober 2017

Mitra Makin Berkembang, Sumarsono Puji Kepemimpinan Sumendap

MTerkini.com, RATAHAN – Penjabat Gubernur Sulut, Dr Soni Sumarsono MDM, memuji kemajuan Minahasa Tenggara di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap. “Pembangunan di daerah itu, semakin berkembang. Lihat saja pelebaran jalan di ibu Kota Kabupaten sepanjang 4 kilometer sudah hampir tuntas di kerjakan,” ujar Sumarsono.

PJ Gubernur Pj Gubernur

Sumarsono juga mengakui sepak terjang Sumendap yang mampu memlobi jalan pemerintah pusat mengubah status jalan provinsi menjadi jalan nasional. “Sebelumnya status jalan ini merupakan jalan Provinsi, tapi berkat upaya dan kerja keras dari Pak Sumendap yang mampu melobi pemerintah pusat, sehingga status jalan ini berubah menjadi jalan nasional. Karena itu masyarakat Mitra boleh berbangga karena bisa memiliki sosok pemimpin pejuang dan pekerja keras,” tegas Dirjen Otda Kemendagri ini.

Penjabat Gubernur juga tak lupa mengajak, warga Mitra harus kembangkan tarian tradisional unggulan untuk menyambut tamu-tamu penting yang datang ke Mitra. “Tarian itu akan menjadi icon mitra dalam mendukung program Mari Jo Ka Manado menuju Mitra,” sambungnya.

Untuk diketahui ketika menghadiri puncak acara HUT Wanua Wawali (Hari Ulang Tahun Kelurahan) ke-207 yang digelar di halaman di kantor Bupati Mitra, Gubernur bersama rombongan juga diantar langsung pakai bentor oleh Bupatendap dari kelurahan Wawali sampai di halaman kantor Bupati yang berjarak kurang lebih 1 Km. (tim redaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*