Sabtu, 19 Oktober 2019

Pj Walikota Tomohon Ibadah Perdana di GMIM Syalom Tumatangtang

MTerkini.com, TOMOHON – Setalah resmi menahkodai Kota Tomohon sebagai Penjabat Walikota, Minggu (10/01/2016) Drs Suanny Parengkuan bersama Keluarga mengikuti ibadah perdana di GMIM Syalom Tumatangtang, Wilayah Tomohon III. Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon III Pdt Soffy Goni-Rau MTh.

ParengkuanDalam sambutannya, Parengkuan mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk secara bersama-sama saling mendukung dalam menjalankan pembangunan di Kota Tomohon. “Selaku jemaat dan masyarakat terpanggil untuk turut berperan dan berkontribusi nyata dalam mengambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat, yakni melalui tindakan nyata dalam turut peduli satu sama lain, dan menjadi berkat bagi banyak orang,” ungkap Parengkuan.

Lanjut dikatakan Asisten II Setda Provinsi Sulut itu, dalam menjalankan program pemerintah tentunya perlu upaya bersama agar bisa menghasilkan sesuai yang diharapkan.

“Tentunya, selama saya dipercayakan menjabat sebagai Walikota Tomohon, saya pun akan menjalankan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan sebaik-baiknya. Apabila pemerintah kota baik unsur eksekutif maupun legislatif bersama seluruh lapisan masyarakat secara bersinergi dan solid melaksanakan upaya bersama dalam membangun Kota Tomohon, maka atas perkenanan Tuhan dipastikan proses percepatan pembangunan akan berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan,” ujar Parengkuan.

Tampak hadir para pendeta pelayan bersama para Pelsus dan jemaat Syalom Tumatantang, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon FF Lantang SSTP, Camat Tomohon Selatan Ronny Mampow SE, Lurah Tumatangtang Fransiska Lumi-Poluakan.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*