Senin, 23 Oktober 2017

Rolling Pejabat Minsel Tinggal Tunggu Persetujuan Kemendagri

Bupati minsel

Rene Hosang

MTerkini.com, AMURANG – Rencan rolling yang akan dilakukan oleh Penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Ir Rene Hosang MSi kepada para pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel tinggal menunggu persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Minsel Ir Rene Hosang MSi kepada sejumlah wartawan.

Bupati mengaku kalau dirinya telah menyurat atau mengusulkan ke Gubernur maupun Mendagri terkait rolling yang akan Dia lakukan kepada pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel. “Untuk rolling, Saya sudah menyurat ke Pak Gubernur Sulut dan Kemendagri,” ujarnya.

Lanjut Dia mengatakan bahwa, proses rolling yang akan dilakukan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.”Pasti itu akan saya lakukan secara aturan. Kini tinggal menunggu surat persetujuan, yang selanjutnya baru akan dibentuk panitia seleksi (Pansel) dalam mengakomodir nama-nama yang akan mengisi jabatan lowong yang ada,” jelasnya.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Hosang hanya mengakui akan ada pengisian jabatan lowong, dan menampik rencana rolling maupun penggantian pejabat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*