Selasa, 22 Oktober 2019

MJL Menjadi Peserta Rakernas PDI-P

PDIP-LombanMTerkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung yang juga Walikota terpilih hasil Pilkada Serentak Maxmilian Jonas Lomban (MJL) dikabarkan menjadi peserta dalam rapat kerja nasional pertama (RAKERNAS I) PDIP yang dimulai tanggal 10-12 Januari 2016 di Jakarta Convention Center, Kemayoran, Jakarta.

Hal tersebut dibenarkan Sekertariat PDIP Eman Luawo yang juga mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya kehadiran Pak Lomban dalam Rakernas adalah sebagai peserta Rakernas mewakili DPC PDIP Kota Bitung. “Kapasitas Pak Lomban hadir dalam Rakernas ini adalah sebagai peserta,” ujar Luawo.

Tapi dirinya belum mengetahui secara pasti apakah Pak Lomban sudah masuk ke PDIP atau belum. “Sampai saat ini belum ada surat resmi beliau (MJL,red) masuk sebagai pengurus atau kader partai. Silahkan tanya langsung ke Ketua DPC Kami Ir Maurits Mantiri,” tukasnya.

Sementara itu Ketua PDIP Kota Bitung Ir Maurits Mantiri saat dikonfirmasi melalui telpon seluler menjelaskan bahwa Pak Lomban sudah menjadi kader PDIP. “Pak Lomban bagian dari keluarga besar PDIP. Jadi wajar kalau beliau sebagai peserta,”terang Mantiri yang mengaku senang dengan kehadiran Walikota terpilih diarena Rakernas.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*