Selasa, 17 Oktober 2017

Rompis : PSI Kota Bitung Pasti Lolos Verifikasi

PangemananMTerkini.com, BITUNG – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bitung dipastikan Lolos verifikasi KUMHAM dan KPU. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bitung Michelle Elisa Rompis SE MM, Selasa (12/01/2016).

“Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bitung Pasti Lolos verifikasi KUMHAM dan KPU. Hal ini tentunya sangat mendasar, karena struktur DPD dan struktur DPC PSI kota Bitung sudah terbentuk. Dan semua administrasi yang dibutuhkan dalam verifikasi nanti sudah lengkap. Jadi kami (DPD PSI Bitung Red) tinggal menunggu waktu verifikasi yang rencananya bulan maret 2016 nanti,” ujar Rompis.

Partai yang dipimpin oleh Grace Natalie selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Melky Pangemanan S.IP, M.AP sebgai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut, yang selalu menebar Kebajikan, merawat Keragaman, dan mengukuhkan Solidaritas. “Semuanya itu dirangkum dalam TRILOGI PSI sekaligus menolak Intoleransi dan Korupsi ini, akan ikut bertarung dalam Pemilihan Legislatif di kota Bitung, Sulawesi Utara dan RI nanti,” lanjut Rompis

Melky Pangemanan, S.IP, M.AP saat dihubungi manadoterkini.com, juga optimis, kehadiran PSI nantinya bukan hanya di kota Bitung. “Target kami 100 % di Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. Sampai saat ini, di semua Kab/kota yang ada disulut tinggal tersisa 3 daerah yang sementara melengkapi administrasi. “Yang dibutuhkan dalam verifikasi nanti, administrasi sedang dilengkapi namun struktur pengurus dari DPD sampai DPC semua sudah terbentuk,”pungkasnya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*