Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Hari Ini Sidang Kedua Pilkada Minsel di MK, KPUD Siap Tanggapi Dalil Gugatan JOS-Asli

×

Hari Ini Sidang Kedua Pilkada Minsel di MK, KPUD Siap Tanggapi Dalil Gugatan JOS-Asli

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, AMURANG-Sidang kedua dengan agenda penyampaian tanggapan pihak tergugat akan dilaksanakan Rabu (13/01/2016) hari ini di Mahkamah Kontitusi (MK). Bahkan selaku tergugat yakni pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Selatan (Minsel) menyatakan kesiapan menanggapi dalil-dalil penggugat dalam hal ini kubuh pasangan Jhon RM Sumual SE SH MSi – Annie Langi (JOS-Asli) dalam sengketa Pilkada yang digulir di MK.

Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S. Sos Msi ketika dikonfirmasi mengatakan, dalam menghadapi persidangan ini, pihaknya telah menyiapkan apa saja yang menjadi bahan untuk menanggapi beberapa dalil gugatan pihak tergugat. “Kami sudah siap menanggapi dalil yang digugatkan oleh pasangan JOS – Asli,” ujar Pangemanan kepada manadoterkini.com melalui handpone selulernya.

Pangemanan menambahkan, bahwa terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2015 di Minsel, pihaknya optimis penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut telah berjalan sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.Dalam persiapan menghadapi sidang kedua ini, kelima personil KPU Minsel beserta beberapa staf sudah berada di Jakarta.(dav)