Senin, 23 Oktober 2017

Menyandang Gelar Batarahemenusa, Lomban Buka Musyawarah IKSSAT

MTerkini.com, BITUNG – Sebagai Pemerintah Kota Bitung juga Penyandang gelar adat Batarahemenusa M.J Lomban membuka Rapat Musyawarah Paripurna Luar Biasa Ikatan Rukun Sangihe Sitaro Talaud (IKSSAT) di Kota Bitung 2016 bertempat di Wisma Pelaud Internasional, Rabu (13/01/2016)

“Jadikan AD/ARTIkssat Kota Bitung dari IKSSAT memberi kewenangan besar kepada Majelis Adat dan Dewan Pakar. Terima kasih kepada IKSSAT kota Bitung yang selalu mendukung program Pemerintah selama ini,” kata Lomban

Hadir dalam kegiatan ini peserta Musyawarah, Majelis Adat dan Dewan Adat serta Pengurus Harian IKSSAT kota Bitung. Sementara Drs Edison Humiang sebagai Ketua Umum IKSSAT kota Bitung tidak hadir dalam Musyawarah ini.

“Ini bukan Musyawarah Istimewa namun Musyawarah Luar biasa,” ungkapkan Mochtar Parapaga dalam laporan pertanggung jawaban selaku sekjen dan sekarang sebagai Pengurus harian IKSSAT kota Bitung.

“Musyawarah Luar Biasa ini dilaksanakan karena Ketua Umum IKSSAT Kota Bitung Drs Edison Humiang sudah bayak melakukan pelanggaran berat terhadap Organisasi,” tegas Parapaga.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*