Senin, 23 Oktober 2017

Besok, Hotel Sutan Raja Amurang Diresmikan

MTerkini.com, AMURANG – Hotel Sutanraja yang berlokasi di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (14/1) besok akan diresmikan dan siap dioperasikan.

Berdasarkan informasi, untuk peresmian tersebut akan dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Minsel, Ir Peter Rene Hosang, MSi.” Ya, mulai Kamis Besok Hotel Sutanraja Amurang akan mulai beroperasi dan dibuka untuk umum. Sekedar diketahui, hotel Sutanraja di Amurang menyediakan 83 kamar. Masing-masing dilaks junior sweet 11 kamar, sweet room 1 kamar, president sweet 1 kamar, eksekutif 27 kamar dan dilaks 43 kamar,” kata Front Office Manager Hotel Sutanraja Amurang, Meilyana Runtuwene kepada sejumlah wartawan.

Menurut Runtuwene, selain menyediakan 83 kamar, managemen Hotel Sutanraja Amurang juga menyediakan sejumlah fasilitas. Diantaranya, 4 ruang karaoke, SPA, kolam renang dan fitness. Ada juga 4 ruang meeting yaitu masing-masing ruang memiliki nama antaranya bolroom, kelabat, mahawu dan lokon.” Juga, tak kalah menarik lagi, managemen menyediakan satu ruang khusus yaitu Restoran. Namnya Restoran Pondang. Kenapa Restoran Pondang, karena Hotel Sutanraja Amurang dibangun di Kelurahan Pondang. Supaya, nama Pondang lebih dikenal secara luas,” ujarnya.

Runtuwene menjelaskan, peresmian akan dilaksanakan Pj Bupati Minsel, Ir Peter Rene Hosang, M.Si. Managemen juga mengundang Bupati Minsel Terpilih Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Minsel Terpilih Franky Donny Wongkar, SH. Serta pejabat eselon II, III serta pimpinan dan anggota DPRD Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*