Senin, 21 Oktober 2019

Resmikan Hotel Sutan Raja Amurang, Hosang Minta Perhotelan Sambut MEA

MinselMTerkini.com, AMURANG – Berada di jalur perlintasan trans Sulawesi, membuat Kabupaten Minsel sangat terbuka bagi investor untuk berinvestasi. Makanya, investasi di bidang Perhotelan di Kabupaten Minsel bukanlah investasi yang berani melainkan investasi yang strategis. Karena keberadaan hotel/penginapan yang representatif saat ini sangat diperlukan.

Penjabat Bupati Minsel Ir Peter Rene Hosang MSi menuturkan dengan beroperasinya Hotel Sutan Raja Amurang yang berlokasi di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Kamis (14/01/2016) sejalan dengan program visit Sulut 2016 dari Pj Gubernur Sulut Soni Sumarsono yakni Mari Jo Ka Manado.

Menurut Bupati, terutama beberapa waktu belakangan ini, Minsel sering kedatangan tamu dari luar daerah yang melakukan study banding atau kunjungan kerja, khususnya dari luar Sulawesi Utara (Sulut). Seringkali urusan lokasi penginapan menjadi masalah. Terutama yang dekat dengan Kantor Pemda. “Dengan beropreasinya Hotel Sutan Raja Amurang kiranya akan menambah alternatif pilihan bagi para tamu yang datang ke Kabupaten Minsel,” kata Hosang.

Lanjut Dia, dengan hadirnya hotel tersebut, dia mengajak pemilik dan segenap pimpinan dan karyawan hotel Sutan Raja menyambut MEA di Sulut. “Mari kita Sambut MEA serta kita harus kembangkan pariwisata yang ada Minsel,” ajaknya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*