Selasa, 22 Oktober 2019

Amurang Kini Miliki Hotel Berbintang

AMURANG – Kehadiran Hotel Sutan Raja Amurang, tentunya akan menumbuhkan sektor pariwisata di Kabupaten Minahasa Selatan. Potensi kepariwisataan di Minsel diharapkan bisa sejalan antara swasta dalam hal ini Sutan Raja dengan Pemkab Minsel dalam hal promosi.
Seperti diketahui, peresmian Hotel Sutan Raja di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, diresmikan oleh Penjabat Bupati Minsel, Peter Rene Hosang didampingi, Owner Hotel Sutan Raja DR D.L Sitorus bersama ibu, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Kajari Amurang Umaryadi SH MH, dan Bupati Minsel periode 2010-2015 sekaligus Bupati terpilih Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan GM Hotel Sutan Raja.

Hotel Sutan Raja Amurang terdiri dari 8 lantai yang berisi 83 kamar yang terbagi dalam berbagai tipe layanan, seperti standar, superior, deluxe, dan President dengan harga per malam mulai dari Rp 650 hingga Rp 7 Juta.

Hadir dalam peresmian tersebut, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel, serta para undangan dan tamu lainnya.(dav/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*