Selasa, 17 Oktober 2017

LP3 Sulut Desak Tim Kejati Turun ke Sitaro

MTerkini.com, SIAU – Berbagai laporan kasus mengenai hasil temuan investigasi Lembaga Pengawan Pemberdayaan Pembangunan Sulut (LP3S) sepertinya belum ditindaklanjuti. Oleh karena itu Ketua Umum DPP LP3Sulut, Frans Toli kepada manadoterkini.com, Rabu (13/1/2016) meminta pihak Kejaksaan Tinggi Sulut untuk segera membentuk tim khusus (timsus) dan turun ke Sitaro.

“Kami cukup lelah dengan permasalahan ini, berbagai kasus tak jelas penanganannya jadi wajar kalau kami minta kejati sulut turun di sitaro, agar berbagai laporan kasus dapat ditindak lanjuti,”beber Toli.

Ditambahkannya pula bila timsus ada maka kasus kasus yang selama ini tenggelam bakal muncul ke permukaan dan tak sedikit oknum pejabat akan diperiksa kembali. “Doa kami semoga timsus dapat bekerja dengan baik. Kami dan segenap warga sitaro berharap aparat hukum dapat menuntaskan berbagai macam kasus, entah itu kasus dalam kategori kecil atau besar yang penting dapat dituntaskan, dengan demikian akan terungkap siapa aktor dibelakang layar yang membuat kasus kasus tersebut jalan ditempat alias tak bisa ditindaklanjuti dengan berbagai alasan yang tidak masuk diakal, “pungkasnya. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*