Senin, 23 Oktober 2017

Pangemanan : Pengeboman di Jakarta Pengalihan Isu?

PangemananMTerkini.com, BITUNG – Pandangan Masyarakat Indonesia saat ini terfokus pada pengeboman yang terjadi di Sarinah, Jakarta, Kamis, (14/01/2016) hari ini. Padahal hari ini juga banyak isu-isu nasional yang sebenarnya juga tidak boleh luput dari pandangan masyarakat.

Seperti yang diungkap oleh Melky Pangemanan, S.IP,M.Si selaku Direktur Eksekutif Sulut Political Institut (SPI), Pangemanan menilai bahwa “Kejadian hari ini bisa jadi pengalihan isu dari kelompok-kelompok kepentingan. Hal ini cukup mendasar karena hari ini sidang Peninjauan Kembali (PK) Baasyir, hari ini batas deadline penawaran divestasi saham Freeport, hari ini JK jadi saksi dipersidangan Jero Wacik dan tadi malam anggota DPR RI dari PDIP di tangkap KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT),” ungkap Pangemanan.

Meskipun demikian “Teman-teman di Sulut Mari kita doakan saudara-saudara kita disana dan tetap menjaga keamanan didaerah kita dan jangan mudah terprovokasi,”himbau Pangemanan yang juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut Partai Solidaritas Indonesia (PSI).(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*