Selasa, 17 Oktober 2017

Nahkodai Unima, Lumapow : Terima Kasih Tuhan

LumapowMTerkini.com, TONDANO – “Segala sesuatu yang telah kita capai semua adalah Anugerah dari Tuhan Yesus, oleh sebab itu kita harus selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan” Demikian diungkapkan Rektor terpilih Prof Dr Harold Lumapow M.Pd saat dihubungi manadoterkini.com.

Lumampow yang hingga kini masih tercatat sebagai Pembantu Rektor 1 Bidang Akademik menambahkan kepercayaan kepadanya akan dipertanggungjawabkan. “Kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya akan pergunakan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk UNIMA kedepan yang lebih baik,” kunci suami tercinta dari Pdt. Olgha Lumapow-Komaling.

Untuk diketehui, rapat tertutup pemilihan rektor Unima Periode 2016-2020 berlangsung sukses di ruang senat lantai 3 kantor Pusat Unima di Tondano.

Setelah melewati tahapan penjaringan sejak Desember lalu, akhirnya Kamis kemarin tepat Pukul 13.00 Wita Prof Dr. Harold R Lumapow M.Pd terpilih sebagai Rektor UNIMA, mengungguli dua Kandidat Calon Rektor lainnya yaitu Dr. Ademsi Timomor SH, MH, Msi dan Prof Dr. Mozes Wullur M.Pd

Rapat yang dipimpin Rektor UNIMA Prof Dr. Philoteus E. A. Tuerah Msi, DEA dihadiri oleh Sekretaris Dirjen Dikti Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. Dr. Pardono Suwigyono beserta Senat Civitas Akademika Universitas Negeri Manado dan Para Dekan serta Dosen-dosen se-UNIMA.

Diketahui, Prof Dr. Harold R Lumampow M.Pd berhasil meraup 53 suara, diikuti Dr. Ademsi Timomor SH, MH, Msi ditempat kedua dengan 45 suara dan ditempat ketiga Prof Dr. Mozes Wullur M.Pd dengan 0 suara.(toar)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. jangan brkecil hati utk bpk Dr. Ademsi Timomor SH, MH, Msi. Tuhan memberkati keluarga anda. anda ttp sosok yg terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*