Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisMinahasa Selatan

Diundang Khusus Keluarga D.L Sitorus, Tetty Hadiri Peresmian Hotel Sutan Raja Amurang

×

Diundang Khusus Keluarga D.L Sitorus, Tetty Hadiri Peresmian Hotel Sutan Raja Amurang

Sebarkan artikel ini

tmp_24129-received_964391970314955-1850997021MTerkini.com, AMURANG – Bupati Minsel periode 2010 – 2015 yang juga Bupati terpilh Minsel periode 2016 – 2021 yakni Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) Kamis (14/1) menghadiri peresmian Hotel Sutan Raja Amurang atau milik pengusaha ternama DR D.L Sitorus yang dibangun di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. “Saya berkenan hadir karena diundang secara langsung oleh pemilik hotel tersebut yakni Bapak D.L Sitorus,” kata Tetty sapaan akrabnya.

Dia menyebutkan sangat mendukung hotel tersebut sebagai upaya membangun Minsel, yang akan bermuara meningkatkan taraf hidup dan pendapatan warga sekitar.

Tetty mengemukakan hubungan emosional dan profesional dengan pemilik Hotel Sutan Raja atau D.L Sitorus sangat kental dan mendorong kehadirannya pada acara peresmian, sebab keduanya merupakan pengusaha dengan sejumlah perusahaan milikinya.

Kedatangan Tetty dan rombongannya disambut hangat oleh keluarga besar D.L Sitotus ditandai dengan penyerahan ulos sebagai lambang persahabatan dan persaudaraan sekaligus ungkapan terima kasih keluarga kepada Tetty yang telah membantu serta memperlancar jalannya pembangunan hotel hingga saat ini diresmikan.

Tetty sendiri menyampaikan rasa kagumnya terhadap keluarga besar D.L Sitorus yang rela menanam investasi besar dalam bisnis perhotelan di daerah Minsel.

Sebab, kata dia, seandainya Pak D.L Sitorus berkeinginan, mereka pasti mampu membangun hotel di daerah lain. “Hanya saja, pak Sitorus memilih Minsel. Dan kehadiran Saya kali ini sebagai bentuk dukungan atas upaya yang ditunjukkan keluarga Sitorus dalam membangun roda perekonomian di Minsel,” katanya.

Sementara itu, D.L Sitotus menyebutkan, dirinya sengaja mengundang Ibu Tetty, karena di samping keterikatan hubungan kerja, mereka juga menjalin tali persahabatan yang cukup akrab. “Ibu kan yang banyak membantu Keluarga kami untuk berinvestasi di Minsel, salah satu bukti saat Ibu Tetty menjabat bupati, semua keperluan berupa perijinan dan lainnya dimudahkan oleh ibudan tidak ada yang di persulit,” tukasnya.(dav)