Senin, 23 Oktober 2017

Manado Masih Aman, Polda Sulut Belum Berlakukan Siaga 1

teror waktu laluMTerkini.com, MANADO – Meski mengakui Sulawesi Utara masuk rawan teror, namun hingga kini Polda Sulut belum memberlakukan siaga 1, kaitan dengan peledakan bom dan penembakan di Gedung Sarina, Jakarta.

”Kita belum berlakukan siaga 1 tapi tetap kita tingkatkan kewaspadan memang saya dengar di Polda Metro siaga 1 yah, tapi kami akan menunggu perintah dari pak Kapolri dan tetap kewaspadaan akan kita tingkatkan.” kata Kapolda Sulut Wilmar Marpaung.

Kapolda Sulut juga menghimbau kedapa masyarakat Sulut agar tetap menjaga kekompakan dan tetap menolak segala bentuk teror. “Kalau disulut ini hampir semua masyarakatnya menolak teroris, ini juga patut kita acungi jempol untuk masyarakat sulut dan ini harus dijaga terus kekompakan in, artinya menolak segala bentuk terorisme menolak isis, selama masyarakatnya tidak menerima teroris tidak akan tumbuh subur di sulut kuncinya ada dimasyarakat jangan sampai terpengaruh oleh ajaran ajaran terorisme baik dari agama manapun jangalah terpengaruh,” himbaunya.

Tutup Kapolda Sulut, warga dapat mendoakan korban-korban dari tragedi bom dan penembakan tersebut. “Kita ini bersaudara, torang semua basudara kita juga berduka terhadap teman teman kita termasuk juga polisi ada juga yang meninggal, kita doakanlah,” tutup Marpaung.(tim)

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*