Senin, 23 Oktober 2017

Ulang Tahun ALPEKSI Pertama, Ini Pesan Daali

alpedesiMTerkini.com, JAKARTA – Ketua Umum Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Indonesia (ALPEKSI), Ridwan Daali, SE pada ulang tahun pertama Organisasi ini memberikan beberapa pesan untuk kemajuan ALPEKSI, di Ruang Pertemuan latai dua, Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.
“Harapan saya dengan pertemuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) kita bisa bertemu dan saling kenal, terutama pertemuan diulang tahun pertama ALPEKSI ini menjadi momentum dimana kita memperkuat kerja sama kita dan bisa saling bersinergi,” ujar Ridwan Daali.
Lanjutnya, mengakui hal-hal yang menjadi kekurangan dalam organisasi tersebut. “Ada beberapa hal yang menjadi kekurangan kita, itu perlu cepat kita benahi. Pengembangan dan peningkatan pengelolaan organisasi terutama DPD dan DPC agar bisa menjalin hubungan baik dengan mitra kita, agar tujuan dalam organisasi ini membantu pemerintah dalam upaya peningkatan sumber daya manusia bisa terwujud,” ungkapnya.
Daali pun, tak lupa mengapresiasi kehadiran para pengurus daerah yang menyempatkan hadir pada acara ini.
Sementara Sekretaris Jendral AlPEKSI H. Arfah Said Arsyad, A.Md mengatakan, kedepan nanti untuk kegiatan ALPEKSI akan diatur sedemikian rupa agar terorganisir dengan baik. “Agendanya akan diatur agar tidak bertabrakan termasuk Agenda Nasional,” tandasnya.
Lanjutnya, banyak masukan dari lembaga- pelimpaan khusus penyelenggaraan kegiatan yang menjadi kewenangan DPP. “Nantinya bisa juga dilaksanakan oleh DPD agar tidak menyulitkan Lembaga Mitra, yang berada di daerah, ” tandasnya.
“Organisasi ini bisa bekerjasama dengan Kementrian Dalam Negeri, karena memenuhi persyaratan dan kedepan kita akan bekerjasama dengan kementrian-kementrian lainnya, “kunci Arsyad.(alfa)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. DPD ALPEKSI KALSEL SIAP MENJALANKAN TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB ORGANISASI, OLEH KARENA ITU AKHOIR PEBUARI 2016 SUDAH TERBENTUK 11 KAB/2 KOTA DPC ALPEKSI.

  2. Siap Menjalankan Amanat Permendagri no.52 Thn 2015 sebagai control Penggunaan Anggaran Pusat dan daerah di semua SKPD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*