Selasa, 17 Oktober 2017

Isu Rolling Bakal di Lakukan Pekan Depan, Pejabat Minsel Mulai Was-Was

 

MTerkini.com, AMURANG-Isu rolling pejabat yang ada di lingkup Pemkab Minhasa Selatan (Minsel) kian berhembus dikalangan pejabat dan PNS yang ada di Minsel. Dimana dikabarkan dalam waktu dekat ini Penjabat Bupati Minsel Ir Peter Rene Hosang MSi bakal melakukan penyegaran di jajaran pemerintahanya. Hal ini rupanya telah membuat sejumlah pejabat mulai harap-harap cemas alias was – was.
Dari berbagai sumber resmi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com menyebutkan bahwa, rencananya dalam waktu dekat ini Penjabat Bupati akan melakukan penyegaran jabatan, namun belum diketahui persis apakah rolling yang dilakukan untuk eselon II atau untuk eselon III.” Yang pasti berhembus kabar akan ada rolling pejabat, mungkin pekan depan atau habis HUT Minsel ke- 13 Tahun,” ungkap sejumlah sumber yang meminta namanya jangan ditulis.
Menurut sumber lagi mengaku kalau saat ini Bupati bersama Kabag Humas Pemkab Minsel yang didampingi oleh sejumlah staf dari BKDD Minsel pada Jumat (15/1) kemarin telah mendatangi Kementrian Dalam Negeri (Kememdagri).” Kunjungan bupati di Kemendagri, selain bertemu dengan beberapa Dirjen, bupati juga sempat menanyakan nama-nama yang akan di rolling, itu informasi yang kami ketahui,” ungkapnya keapada manadoterkini.com Sabtu (16/1) ini.
Hal ini mendapat tanggapan dari Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP, dimana pihaknya mengatakan jika benar rolling akan dilakukan itu haknya Bupati.” Itu progresif Bupati, jika melakukan penyegaran kabinet, tentunya bagi pejabat juga tak perlu takut ketika mendengar informasi tersebut, yang terpenting bagaimana kinerja dan pelayanan tetap maksimal,” tandasnya.
(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*