Senin, 23 Oktober 2017

Zulkifli Hasan Buka Muswil ke IV PAN Sulut

muswil pan sulutMTerkini.com, SULUT – Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV di Sulawesi Utara. Konsolidasi ini dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado yang mengambil tema “Satukan Perbedaan Bangun Kejayaan PAN di Sulawesi Utara” pada sabtu 16/1/2016 sekitar pukul 15.30 Wita.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Zulkifli Hasan meminta kepada kader PAN di Sulut untuk merapatkan barisan meraih kemenangan di 2019 nanti. “Tidak akan lama, apalagi sekarang ini sudah tahun 2016,” ujar Ketua MPR RI ini.

Selain itu ia meminta seluruh kader PAN di Sulut sebagai peserta Muswil jangan tegang karena dalam proses pemilihan tidak ada yang kalah, “Kemenangan milik PAN semua, apalagi pemilihan ini bukan hanya memilih 1 nama formatur, tapi 4 nama,” Tegas Zulkifli.

Ia berharap Muswil ke IV di Sulut untuk dilaksanakan secara musyawarah untuk mufakat, “Pasti Muswil saat ini akan berjalan dengan baik,” tandasnya.

Hadir dalam Muswil ini selain Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan sekjen Eddy Soeparmo, hadir juga perwakilan DPP, DPW, DPD dan DPC PAN se Sulawesi Utara, pimpinan Forkompinda dan undangan lainnya.

Dalam Muswil ke IV ini diagendakan memilih Ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Utara. 2 kandidat terkuat yang nampak bertarung yakni Ir. Tatong Bara dan Sehan S. Landjar akan memperebutkan 198 peserta hak suara. (*)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*