Sabtu, 19 Oktober 2019

Paramount Land Gelar Fun Bike Tour de Tondano

MTerkini.com, MANADO – Dalam rangka memperkenalkan keindahan alam pegunungan sekaligus membiasakan pola gaya hidup sehat, Paramount Land menggelar Fun Bike Tour de Tondano yang diikuti goweser team sepeda dari Jakarta dan beberapa komunitas sepeda di Manado, Jumat (15/01/2016) kemarin.

Fun Bike

Fun Bike Tour de Tondano ini selain diikuti pesepeda-pesepeda asal Jakarta juga diramaikan beberapa komunitas lokal dari Manado seperti TSCC (Taman Surya Cylcing Club), GLCC (Green Lake Cycling Club), KGB (Kelapa Gading Bike), MCM (Manado Cycling Mania) yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wita hingga selesai yang mengambil start dan finish di Hotel Tateli, Manado dengan menempuh rute Manado-Tondano sejauh 140 Km.

Pada kesempatan tersebut, para peserta sepeda (goweser) juga melihat langsung proyek Residential Paramount Hills di Malalayang yang nantinya dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 Ha dimana Paramount hills adalah sebuah hunian istimewa yang berlokasi cantik dengan konsep Custom Homes dengan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi.

Fun Bike

Usai bersepeda santai, peserta mendapatkan pemaparan dan informasi dari tim marketing Paramount Land tentang bagaimana memilih properti yang tepat sesuai pilihan dan kebutuhan konsumen termasuk produk-produk Paramount Land yang lengkap dan dapat menjadi pilihan tepat dan investasi yang menguntungkan.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengungkapkan kehidupan ini pada hakekatnya adalah milik bersama, kita sebagai manusia harus dapat hidup rukun bersama. “Kami di Paramount Land sangat percaya akan hal itu. Oleh karenanya pada hari ini kami bersama-bersama dengan komunitas sepeda menyelenggarakan Fun Bike Tour de Tondano,” ungkapnya.

Kegiatan ini kata Nawawi memiliki nilai ganda bukan hanya ajang rekreasi namun juga sebagai bentuk kebersamaan antara para komunitas sepeda yang akan berkembang menjadi semangat keeluargaan yang tinggi. “Di lain kesempatan kami akan menyelenggarakan acara bersama dengan komunitas-komunitas lain. Itulah makna kebersamaan yang lebih penting dari segalanya. Paramount Land ingin bersama dengan anda membangun indonesia, bangsa dan negara yang kita cintai,” pungkasnya.(*/timredaksi)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. paramount hills itu tu mo maso dkt pom bensin* malalayang ? O:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*