Selasa, 17 Oktober 2017

Pantau Kota Manado, ROR Gunakan Moge

MTerkini.com, MANADO – Pemimpin Kota Manado sebelumnya yakni GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan, sering mengunakan kendaraan roda dua yakni motor untuk memantau kondisi Kota Manado. Hal yang sama juga dilakukan Penjabat Walikota Manado Royke Roring, Jumat (15/01/2016) kemarin.

Moge moge

Semakin padatnya kendaraan di Kota Manado menjadi alasan para pemimpin ini lebih memilih mengendarai sepeda motor. Menurut Roring, keputusannya menggunakan Moge untuk memantau aktivitas masyarakat dan kondisi Kota Manado, sebagai upaya untuk menghindari kemacetan yang lebih memperihatinkan lagi.

“Kalau pakai mobil, tentu akan melibatkan 1 kendaraan Patwal dan 1 pendamping. Jadi sekitar 3 mobil nantinya dipakai. Kalau situasinya macet, pasti akan menambah macet jika saya memantau kondisi kota dengan menggunakan mobil. Bila pakai motor, dapat menghindari kemacetan,” ujar Roring.

Sebagaimana diketahui, Roring memantau sistuasi di Taman Kesatuan Bangsa sekaligus memimpin apel Polisi Pamong Praja yang bertugas di kawasan 45. Selanjutnya dengan mengendarai Moge, Roring menyambangi para juru parkir di kawasan tersebut kemudian melanjutkan perjalanan ke Wawonasa dan Kantor Lurah Kairagi II memantau kegiatan kerja bakti.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*