Senin, 23 Oktober 2017

Sepak Bola Open Turnamen Kumelembuai Cup Berlangsung Sukses

Forum Generasi Muda Kumelembuai Diapresiasi Pemerintah dan MasyarakatForum Generasi Muda Kumelembuai

MTerkini.com, KUMELEMBUAI – Pertandingan Sepak Bola Open Turnamen Kumelembuai Cup yang di prakarsai oleh Forum Generasi Muda Kumelembuai (FGMK) berlangsung sukses. Kompetisi yang diikuti oleh 48 klub terbaik se-Sulawesi Utara ini berakhir Minggu (17/01/16) sore tadi tepat pukul 18.00 Wita di Lapangan Ulfers Kumelembuai Satu.
Dimana dalam pertandingan final tadi sore mempertemukan dua klub terbaik Minahasa Selatan yakni Romeo FC berhadapan dengan Kumelembuai Selection. Romeo FC sendiri bermaterikan pemain-pemain senior terbaik Kabupaten Minahasa Selatan, sementara Kumelembuai Selection berisikan pemain-pemain terbaik Kumelembuai dan pemain jebolan Persminsel. Pertandingan final ini berhasil dimenangkan oleh Romoe FC di babak adu penalti dengan skor 6-5.almon

Ketua panitia pelaksana Aldy Monareh BSc dalam laporan pertanggungjawaban panitia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan Generasi Muda yang ada di Sulawesi Utara pada Umumnya dan Minahasa Selatan pada khusunya. “Kegiatan ini untuk menggali potensi-potensi Generasi Muda dalam bidang olahraga khusunya sepak bola dan mengajak Generasi Muda sekarang ini untuk jauh dari kegiatan-kegiatan negatif, ” ungkap Monareh.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Panitia Pnt. Rendis Langkai, SH, agar kegiatan tersebut bisa menghasilkan bibit-bibit pemain yang potensial kedepan. “Kiranya hasil dari turnamen ini bisa menghasilkan talenta-talenta terbaik yang bisa bersaing di kompetisi Nasional kedepan bahkanpun kompetisi Internasional,” ujar Langkai yang di dampingi Bendahara Panitia Fransisca Rasu, S.Pd GR MM

Sementara itu selaku Pemerintah di Desa, Hukum Tua Kumelembaui Yohanis Pelle kepada manadoterkini.com, berharap kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan berkelanjutan.
“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan setiap tahunnya agar supaya Generasi Muda selalu menyalurkan hobinya dengan hal-hal positif bukannya dengan hal-hal yang bertentangan dengan hukum,” kunci Pelle. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*