Selasa, 17 Oktober 2017

Parengkuan Ajak Jemaat Elim Kolongan Antisipasi Stabilitas Keamanan

MTerkini.com, TOMOHON – Pejabat Walikota Tomohon Drs. Sanny J.Parengkuan MAP, Minggu (17/1/2016) beribadaj dengan Jemaat GMIM ELIM Kolongan. Dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulut ini mengajak seluruh anggota Jemaat untuk membantu pemerintah menciptakan suasana aman dan nyaman serta mengatusipasi para pendatang di Kota Tomohon.
Pasalnya, kejadian bom di Sarina, Jakarta Pusat baru-baru ini menjadi pelajaran bagi semua untuk tetap waspada menangkal aksi terorisme. “Wajib bagi kita mendata setiap pendatang atau orang tidak dikenal melapor kepada pihak yang berwajib,” ajak Parengkuan.

Lanjutnya, beberapa pekan lalu dikabarkan ada kelompok orang menamakan Gafatar yang merupakan kelompok radikal yang harus diwaspadai. Untuk itu, Parengkuan meminta suluruh jemaat dan masyarakat bersama saling dukung dan berkontribusi mensejahterahkan masyarakat melalui tindakan nyata. “Paling penting tepis perbedaan dan bersinergi, tetap solid yang pada akhirnya dapat menjadi berkat bagi banyak orang,” kata Parengkuan.(efd/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*